saringan

animasi  bergerak gif
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Mengenai Saya

Foto Saya
halo semua para pembaca perkenalkan nama saya robbi nurhidayah, saya saat ini berumur 16 tahun tak banyak yang bisa saya ceritakan kepada anda, dan yang pasti untuk gadis gadis remaja saya masih single :D ....

Chat book

Jumat, 29 Maret 2013

Domain Name System ( DNS )


salam It sobat, kali ini saya akan menulis artikel yang sedikit membahas mengenai domain name system atau DNS
Domain Name System (DNS) adalah suatu sistem yang memungkinkan
nama suatu host pada jaringan komputer atau internet ditranslasikan
menjadi IP address. Dalam pemberian nama, DNS menggunakan
arsitektur hierarki :
a) Root-level domain: merupakan tingkat teratas yang ditampilkan
sebagai tanda titik (.).
b) Top level domain: kode kategori organisasi atau negara misalnya:
.com untuk dipakai oleh perusahaan; .edu untuk dipakai oleh
perguruan tinggi; .gov untuk dipakai oleh badan pemerintahan. Selain itu untuk membedakan pemakaian nama oleh suatu negara dengan
negara lain digunakan tanda misalnya .id untuk Indonesia atau .au
untuk australia.
c) Second level domain: merupakan nama untuk organisasi atau
perusahaan, misalnya: microsoft.com; yahoo.com, dan lain-lain.

Ditulis Oleh : Robbi Nurhidayah // 20.07
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

cs

cursor

tidak boleh klick kanan ok

my music

 

Blogger news

Blogroll

About