saringan

animasi  bergerak gif
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Mengenai Saya

Foto Saya
halo semua para pembaca perkenalkan nama saya robbi nurhidayah, saya saat ini berumur 16 tahun tak banyak yang bisa saya ceritakan kepada anda, dan yang pasti untuk gadis gadis remaja saya masih single :D ....

Chat book

Rabu, 27 Maret 2013

peristilahan dalam jaringan


LAN : Local Area Network

Troubleshooting : Pemecahan permasalahan yang sering terjadi

Software : Piranti lunak, sebuah aplikasi program komputer

Topologi jaringan : Cara menghubungkan antar komputer

Server : Server adalah komputer yang menjadi sentral dan
menyediakan fasilitas bagi komputer-komputer lain

Host : Workstation (komputer pengguna)

Protocol : Aturan


Ditulis Oleh : Robbi Nurhidayah // 05.18
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

cs

cursor

tidak boleh klick kanan ok

my music

 

Blogger news

Blogroll

About