saringan

animasi  bergerak gif
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Mengenai Saya

Foto Saya
halo semua para pembaca perkenalkan nama saya robbi nurhidayah, saya saat ini berumur 16 tahun tak banyak yang bisa saya ceritakan kepada anda, dan yang pasti untuk gadis gadis remaja saya masih single :D ....

Chat book

Rabu, 20 Maret 2013

peristilaan dalam komputer

BIOS  : atau BASIC INPUT OUTPUT SYSTEM. software yang di pasang pada chip komputer untuk mengatur operasi dasar seperti layar, hardisk, memory vga, dll. bagian dari system operasi yang bisa mengidentifikasi set program yang di gunakan untuk mem-boot komputer, sebelum menempatkan disket sistem. bios terdapat di rom ( read only memory ) dari sistem dan umumnya tersimpan secara permanen. program yang di gunakan mikroprosesor untuk menyalakan komputer. bios juga mengatur aliran data antara sistem operasi komputer dan perangkat tambahan yang terhubung pada komputer.

BUS : saluran yang terdiri dari seumpulan jalur yang sejenis.

cache memory : memori berkeepatan tinggi yang mampu bekerja sama dengan cpu, bertingak sebagai buffer antara cpu dan memori utama yang lamban.

cassing : casing adalah kotak tempat mesin komputer ( motherboard dan pendukungnya, power supply, disk drive,hard disk, cd room, )




Ditulis Oleh : Robbi Nurhidayah // 18.51
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

cs

cursor

tidak boleh klick kanan ok

my music

 

Blogger news

Blogroll

About